Iklan Sepeda Tempo Dulu


Iklan Sparepart Rudge

Iklan Sparepart Rudge

Melihat Iklan Sepeda Tempo Dulu :
disadur dari Web Jim Langley.

hough they weren’t meant for this, bicycle ads provide a convenient bicycle history by recording the ways two-wheelers changed over the years and showing the different cycling trends and fashions as the sport developed. In its heyday (the 1890s), cycling was revolutionary in many ways and the quality of the artwork and fascinating nature of the themes in the vintage advertising is unique and wonderful. And, unlike the bike industry’s current in-your-face ads depicting stunts and attitude, early ads portrayed the machines and activity in a positive light capturing the joy, fun and healthy benefits of riding. Meskipun mereka tidak dimaksudkan untuk ini, iklan sepeda memberikan kenyamanan sepeda sejarah oleh cara merekam dua wheelers berubah selama bertahun-tahun dan menunjukkan tren yang berbeda dan fashions bersepeda sebagai olahraga dikembangkan. Dalam masa kejayaan (Th 1890), bersepeda adalah revolusioner dalam berbagai cara dan kualitas karya seni dan menarik sifat tema dalam periklanan vintage yang unik dan indah. Dan, tidak seperti sepeda industri anda saat ini di-wajah-iklan depicting stunts dan sikap yang digambarkan awal iklan mesin dan kegiatan positif dalam menangkap cahaya yang gembira, menyenangkan dan sehat manfaat naik. I find them refreshing and nostalgic. Aku menemukan mereka segar dan rindu.
On my covers page you’ll find a selection of The New Yorker Covers by artists who obviously respect and love bicycles. Pada penutup halaman Anda akan menemukan pilihan The New Yorker Covers oleh seniman yang jelas hormat dan cinta sepeda. It has always impressed me that a major magazine such as The New Yorker would grace their covers with so many beautiful paintings of bicycles. Ia selalu terkesan saya yang utama majalah seperti The New Yorker rahmat akan meliputi mereka dengan begitu banyak lukisan indah dari sepeda.
HERCULES 1934

Iklan Hercules

Iklan Hercules


Saya tidak menyadari Hercules telah sedemikian besar merek sampai saya melihat iklan ini. Look how effortlessly these well-dressed riders crest the hill. Lihatlah bagaimana effortlessly ini baik berpakaian Riders puncak bukit. Melihat bahwa mereka sedang jadul selatan pada peta Inggris, arah yang tepat untuk liburan.
Iklan Rudge

Tangan, yang saya pikir untuk berdiri tangan dibangun (pemberitahuan tangan berbentuk spider di engkol di bagian bawah iklan). Bob di North Wales, namun itu cukup untuk jenis menulis dan menyatakan bahwa “asal tangan adalah Merah Tangan Ulster. This symbol was often adopted by families with a Northern Irish origin. Ini adalah simbol sering diadopsi oleh sebuah keluarga asal Irlandia Utara. For example, the area where I live used to be largely owned by the Myddletons of Chirk Castle that have this symbol as part of their arms. Misalnya, kawasan di mana saya tinggal dahulu sebagian besar dimiliki oleh Myddletons yang menggembirakan Castle yang memiliki simbol ini sebagai bagian dari senjata mereka. Saya tahu dari empat pub di daerah yang disebut Tangan Hotel yang memiliki simbol ini di pub tanda (di desa-desa yang ramai, Llangollen, Llanarmon Dyffryn Ceiriog & Llanrhaedr ym Mochnant). “Ini menunjukkan poster buatan Inggris banyak digunakan di bagian yang rudge. And notice the way the artist used shadows of the hand and the Rudge heading for dramatic effect (?). Dan melihat cara yang digunakan artis bayangan dari tangan dan Rudge judul untuk efek dramatis

Masih banyak iklan-2 Sepeda yang menarik, mudah-2 an dapat memberikan pencerahan buat kita. Amin

16 Balasan ke Iklan Sepeda Tempo Dulu

  1. Roy berkata:

    Siiip…lah manteb banget profilnya…. trus besarkan organisasi & Goes terus..kring..kring…kring.

  2. Obama berkata:

    Wah ternyata iklan dulu ngak kalah hebat ya.

    Salam dari Bumen.

  3. mr.yadi berkata:

    iklan sepeda tua yang lain mana kok cuma dua, gazelle, simplex dan lainnya dong, salam buat semua anggota contry

  4. mukti berkata:

    saya punya banyak…iklan sepeda macem2…kalo mau contoh kirim email ajah ke sohibrama@gmail.com…dan merek sepedanya yah

  5. contry berkata:

    Boleh mas kirim aja ke: topixcontry@yahoo.com
    Tengkyu mas Mukti.

  6. emir issa berkata:

    plz komen me

  7. Mas Bowo berkata:

    Salam kenal dan salam buat pecinta onthel CLUB CONTRY kami dari PEODAL….,pendatang baru didunia Onthel….pengen gabung ……

  8. kalinggasepeda.worpress.com berkata:

    wah, ngeliat iklannya seperti merasakan jaman dulu ya…

  9. Contry berkata:

    @Mas Bowo….
    Salam kenal mas, Selamat bergabung Mas , kapan Peodal main ke basecamp Contry nih?
    ditunggu ya, salam tuk rekan-2 Peodal.

    @Kalingga…
    Kita memang ingin melestarikan peninggalan jaman dulu mas dengan mengenangnya berarti kita menghormati orang tua kita.
    salam hangat.

  10. onthel rabuk yuswo berkata:

    Selamat Datang Bulan suci & agung, dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa Kita semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat

    “Keluarga Paguyuban Onthel Rabuk Yuswo Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa”

  11. april berkata:

    zaps,,,,,,,,,,,,,ciayou, , , , , , , , ,
    budayakan onthel_
    panter(pancal terus, , , , , , )
    hidup sehat, udara segar, fikiran fresh, , , , ,

  12. vigrx berkata:

    The direction in which education starts a man will determine his future in life.
    Quotation of Plato

  13. contry berkata:

    @Vigrx…Sure, must be we are the education for Nex G, thanks your suport.

    Salam.

  14. RadenMas berkata:

    saya punya lukisan asli iklan sepeda tempo dulu, lukisan dengan tinta anti bakar. sepeda TAG Importan.

  15. RadenMas berkata:

    Konon hanya ada 7 buah lukisan, saya pegang satu

  16. Mack berkata:

    kami dari Compas……. salam kenal semu…..!
    onthel emang oke….!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s