Profil personil


Ini adalah personil dari contry :

Ketua Umum

Ketua Umum


Penuh semangat dalam menahkodai & menggalang personil CONTRY
Sepeda Cross punya bang Acep ini didapat waktu Acara Yogja kembali Bersepeda.

Ini dia sang Ketua Harian :

Siap Berjuang dan Menjalankan Roda Contry

Siap Berjuang dan Menjalankan Roda Contry


Surachman Contry adalah seorang Kapiten eh salah, beliau sangat respect dan sangat konsisten terhadap organisasi di KOSTI maupun dikomunitas Ontel Tridaya apalagi kalau ada anggotanya yang sedang tidak fit beliau selalu memberikan spiritnya kepada All anggota.

Pak Djoko & Family :

Ketua Bidang External yang sangat Arif

Pak Djoko & Keluarga


Pak Djoko adalah Ketua Bidang External yang senang sekali menyediakan hidangan Makan-makan buat anggota Contry, apalagi wedang jahe buatan istrinya wah, muantep re & Santo ulang tahun anggota Contry diajak lesehan diJogya.

Top’ix Contry :

Top’ix contry diComunitas Ontel Tridaya adalah sebagai Seksi Keanggotaan & Admin di Blognya Contry, Sepeda Hercules tunggangannya didapat dari seseorang yang sdg berangkat kerja diStasiun kereta Bekasi. Lumayan sepedanya Mas.

Uncle Syam :

Uncle Syam alias H. Samsuri

Uncle Syam alias H. Samsuri


Sang komandan touring, selalu siap mengawal kemanapun contry ngontel…. wuih mirip syek Puji kang….he-8x.

Supa’at sang Mekanik :

Supaat sang mekanik contry

Supaat sang mekanik contry


Kalau sedang service beliau sangat teliti dan detail sehingga sepeda tua yang dipegang oleh Cak Pa’at sangat eunak untuk digoes, kalau ada sepeda yang mau direnovasi biar muantap & kinclong kontak aja Cak Supa’at.

Pak Sabar :

Orang yang Paling Sabar

Orang yang Paling Sabar


Orang yang paling sabar diContry ya Pak sabar ini….kalau diledekin ngak pernah marah….he-3x masa sih.

Pak Umar & Pak H Sartono :

Pak Umar orang yang paling lama diContry & H Sartono sang pemberi komentar untuk rekan-2 yang perlu direnov sepedanya

Pak Umar orang yang paling lama diContry & H Sartono sang pemberi komentar untuk rekan-2 yang perlu direnov sepedanya


Pak Umar orang yang paling lama diContry & H Sartono sang komentator untuk rekan-2 yang perlu direnov sepedanya

Maryadi :

Maryadi

Sang Model : Maryadi


Mas Maryadi selalu berpakaian Ala Komandan Perang….siap audisi nih jadi Jendral Kancil.

Heri Cahyono :

Orang yang suka mensuport

Heri Cahyono


Kalau mau pesan ban sama Aku ya…. tapi ukurannya 170 keatas….. dijamin kuat (ban Archiles & Corsa).

Mr Yanto :

Menir Yanto

Menir Yanto


Mr Menir Gagah buanget ya…he-he-he!

Babeh Nurja :

Sama Tuanya nih Kang Haji

Sama Tuanya nih Kang Haji


Biar Engkong dah tua begini…. Jiwa mah masih 17-an…. masih bisa ngegenjot sampe yogja.

Mas Catur :

Catur Wong Solo

Catur Wong Solo


Sepeda ku ono telu… Religh 1, Phillips 2 kalau yang ini mah buat mejeng doang he…3x … Guanteng kan!.

Babeh:

Babeh & Family

Babeh & Family


Babeh sangat sukses menularkan Virus bersepeda kepada anak-2 nye sampai-2 anakNye ikut jadi Tim Suksesnya KOSTI, perlu dicontoh nih tetep sayang sampe tua ame keluarge, ini waktu acara Yogja kembali bersepeda.

Sudirman & Firman :

Kang Dirman & Kang Firman

Kang Dirman & Kang Firman


Ini dia Tim Seksi Perlengkapan yang paling berperan dalam event-2 di Contry & Ustad Firman yang selalu memberikan Tausiah & Do,a kepada anggota Contry.

Teuku Zakky:

Anggota Kehormatan Contry

Anggota Kehormatan


Teuku Zakky sangat suka bersepeda sampai-2 berpakaian Jadul … Siiplah…insya Allah aktor ini memberikan imun buat KOSTI.

Mas Nikko:

Anak muda yang gaul

Anak muda yang gaul


Anak muda yang satu ini (anak dari Bpk Djoko) sangat menghargai sejarah, sehingga rela ikut diacara Yogja bersepeda…padahal harus apel tuh…. Selamat ya mas dapet sehatnya dapet refresingnya.

Calon Anggota Contry:

Siap.... Grak!

Siap.... Grak!


Inilah generasi penerus Kita….Siap..!!! Grak.

Hafiz & Amalia :

Generasi penerus

Generasi penerus


Generasi penerus

Generasi penerus


Ini adalah generasi penerus kita yang akan memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan ibadah sehari-2. semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT, Amin.

Tentang contry

Penggemar sepeda tua, udara yang bersih dan sehat akan memberikan kita hidup lebih bermakna.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Profil personil

  1. Just-S berkata:

    hiks..gagah2 euy.

  2. sekjen... berkata:

    heheheh… meni guanteng2 pisan euy…?

  3. Ki Dem@ng berkata:

    Kang Acep !! Pasukan Country kayaknya siap untuk diberangkatkan ke Palestina, apalagi klo lihat gbr 2 Kang Rachman, “Siap komandan!! untuk melaksanakan tugas Harian” …….ha….ha…..

    Kang Top’ix selaku komandan Bataliyon, “kira-kira Kompi berapa yg akan diberangkatkan ??”

    Salam.-

  4. JANA berkata:

    sip….semoga selalu kompak dan rukun, sukses buat contry

  5. Top'ix Contry berkata:

    Kompi dari Garut pertama yang akan kita kirim, karena orangnya sakti-2 Ki,
    yang terakhir Ki dem@ng deh buat ngambil Ontel-nya Israel yang kalah perang…he-3x.

  6. acepcontry berkata:

    Ini belum seberapa Ki,Nanti pasukan pasukan berani makan(eh salah, berani mati maksudnye)akan tampil di Bloks ini,orang nya serem serem,tapi baik hati dan tdk sombong.he..3X
    Salam kang buat urang Garut.

  7. contry berkata:

    Terimakasih bang Jana… salam hangat.

  8. memet berkata:

    generasi Country boleh euy…semoga selepas es-de ga minta motor ya kang….

    Salam dari Kalimantan Tengah

  9. Contry berkata:

    Apa kabar nih kalimantan Kang Haji Memet! semoga baik-baik saja ya…. semoga slepas es-de meraka bisa ikut ngontel.. hek-hek-hek.

    Diterima salamnya nih, Terimakasih

  10. Rahman Contry berkata:

    Untuk Kidemang salam hangat

    terima kasih atas perhatiannya pada Contry

    Semoga selalu bersatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s